Waterproofing Injeksi beton batang

 waterproofing INJEKSI beton yang mengalami kebocoran yang disebabkan keropos,retak? injeksi beton ini bertujuan memperbaiki beton dengan mengisi celah atau keropos pada struktur beton.

3 cara injeksi beton :

1.Injeksi kompresor – menggunakan semen,cairan bonding agent,di campur dengan cairan pengeras beton untuk mengisi keropos pada beton hingga padat menggunakan alat pendorong kompresor untuk memasukan nya.

2.Injeksi Pu – menggunakan cairan polyurethane dan di aplikasikan dengan alat khusus untuk memasukan cairan tersebut ke dalam beton.cairan polyurethane akan menjadi busa kuning yang mengembang hingga mengisi celah keropos dan retak pada beton.

3.Injeksi epoxy – menggunakan cairan epoxy dan di aplikasikan dengan alat khusus untuk memasukan cairan epoxy ke dalam beton.epoxy akan menjadi padat dan berwarna transparant mengisi celah keropos dan retak pada beton.




Jadi bahan mana yang lebih baik untuk memperbaiki retak beton,epoksi atau poliuretan?

Jawabannya aplikator hanya bisa memilih bahan yang akan dipakai tergantung kondisi seberapa berat keropos dan kebocoran nya.berikut beberapa panduan umum?Jika retak perlu diperbaiki secara struktural dan areanya harus sekuat atau lebih kuat dari beton di sekitarnya, gunakanlah epoksi.Jika retakan perlu diperbaiki hanya untuk mencegah kebocoran air atau retak secara aktif bocor,polyurethane biasanya merupakan pilihan terbaik. Berikut ini adalah melihat kelebihan dan keterbatasan masing-masing materi.

wilayah pengerjaan kami meliputi kota pekalongan,batang,kendal,pemalang,comal,tegal,purwokerto,banjar negara dan sebagaiya

Close Menu