waterproofing membrane bakar cilacap

 

Sistem Waterproofing Membrane Bakar 

Jenis ini cocok sekali untuk kita terapkan pada struktur beton baru maupun lama, seperti aplikasi pada talang beton, balkon, rooftop, toilet, kerpus, dinding luar, atap genteng, basement,kolam renag, Ground water tank dll. jadi memilih jenis waterproofing type ini tepat sekali untuk upaya pencegahan maupun perbaikan. dan jangan ragu lagi dengan kekuatan dan daya tahanya terhadap cuaca ekstrim bisa mencapai 30 th pemakaian.

Matrial membrane bakar ini terbuat dari bahan inti poliester yang dilapisi dikedua sisi dengan aspal yang telah dimodifikasi dengan taburan batu granular diatasnya.

Ada 3 jenis atau type dari waterproofing membrane bakar ini sendiri tentunya di sesuaikan dengan kebutuhan serta fungsi dari masing-masing type tersebut yang pertama membrane bakar Granule yang kedua membrane bakar sanded yang ke tiga membrane tempel, anda bisa membacanya dengan meng klik pada tulisan yg berwarna biru ☝, agar tidak salah untuk menentukan jenis atau type yg tepat untuk perbaikan, pencegahan, maupun perawatan pada bangunan anda.

- MEMBRANE BAKAR GRANULE




- MEMBRANE BAKAR SANDED



- MEMBRANE BAKAR TEMPEL







Close Menu