Waterproofing di Pemalang

 KAMIKASA Waterproofing pekalongan hadir dan melayani anda khususnya di daerah pemalang dan sekitarnya, dalam bidang perbaikan beton bocor-bocor, rembes, retak dll pada bangunan seperti pada roof top,balkon, talang, dak beton, kerpus, toilet, dinding luar atau dinding dalam dsb. dengan metode perbaikan meliputi : jasa pemasangan waterproofing membrane bakar sanded, jasa waterproofing membrane bakar Granule, jasa waterproofing membrane tempel, jasa waterproofing coating serat pada dinding exterior dan lantai beton, jasa waterproofing cement base, jasa Injeksi polyurethane (pu injeksi beton). dan didukung oleh aplikator atau tukang yang sudah berpengalaman dibidangnya. 

Sedikit tentang waterproofing memrane bakar !

 waterproofing membrane bakar yang berfungsi untuk memperbaiki kebocoran atau mengantisipasi kebocoran pada bangunan.Membrane bakar adalah merupakan lembaran kedap air berbahan dasar aspal yang dimodifikasi dengan polimer berkualitas tinggi yang di perkuat dengan serat polyester. kombinasi kekuatan daya tarik dan lentur/elastis,berketebalan 3 mm, 4mm sehingga akan sanggat tepat apa bila digunakan sebagai bahan waterproofing pelapis beton.WATERPROOFING MEMBRANE BAKAR diaplikasikan diarea beton seperti : Gedung,atap dak/roof,kolam renang,balkon,dinding, genteng dan bangunan yang membutuhkan perlindungan extra.



Keunggulan menggunakan waterproofing membrane bakar tidak terpengaruh dengan suhu dan cuaca,produk yang kuat dan tahan lama,tahan terhadap kelembaban yang tinggi,ketebalan material yang rata 3 mm karena dibuat mesin khusus tidak mudah robek dapat diaplikasikan diberbagai tempat,baik terbuka dan tertutup mudah dan cepat di aplikasikan untuk lokasi yang luas sanggup beradaptasi terhadap pergerakan,retak maupun penyusutan beton.

1. Pertama membersihkan lantai kerja terlebih dahulu dari minyak,debu,benjolan/krikil dan kotoran-kotoran yang menempel sampai bersih semaksimal mungkin.

2.kemudian melapisi permukaannya dengan primer menggunakan roll ataupun kuas,menyusun atau penyusunan material.

3.Gulungan membane dibuka dan di gelar tepat pada area yang akan di pasang waterproofing.

4.Penumpukan averlap minimal 7 cm gulungan membrane di buka/di gelar dan di bakar dengan alat torching secara berlahan sampai meleleh menggenai permukaan beton yang sudah di primer,finishing averlap dengan catatan supaya membrane melekat dengan sempurna hendaklah beton yang mau di pasang harus beton yang kuat /cukup umur.

Waterproofing adalah sebuah prosedur yang dilakukan untuk membuat sebuah objek menjadi tahan atau kedap terhadap air,sebuah kontruksi bangunan biasanya menggunakan lapisan waterproof untuk melindungi dan menjaga ketahanan struktur bangunan tersebut,Ruangan yang umumnya diberi lapisan waterproof adalah ruang,basement,atap dan area basah lainnya,air dapat masuk ke ruangan bawah tanah atau basement melalui engsel,dinding atau lantai jika tidak dilindungi dengan sempurna bangunan anda akan mengalami kerusakan karena air. jangan ragu untuk menghubunggi kami segera.



Close Menu