Spesialis waterproofing membrane bakar. Kontraktor waterproofing membrane bakar. Jasa waterproofing membrane bakar. Pemasangan waterproofing membrane. Waterproofing membrane murah. Harga waterproofing membrane.

Kamikasa waterproofing batang merupakan perusahaan kontraktor waterproofing membrane bakar. Kami mengerjakan jasa pemasangan membrane bakar dengan skala besar maupun kecil. Pekerjaan kami ditujukan untuk sektor industri maupun pribadi. Semua pekerjaan di kerjakan oleh tenaga profesional dan berpengalaman,pernah mengerjakan d daerah misalnya d kota pekalongan,batang,pemalang,comal,kendal,purwokerto,banjarnegara jawa tengah.

Sistem yang kami gunakan adalah menggunakan Waterproofing membrane torching system yang merupakan bahan pelapis anti bocor yang terbuat dari aspal. Di impor dari negara-negara maju seperti eropa dan asia. Pada umumnya waterproofing membrane torching system ini di pasang di lantai beton seperti Basement, top roof, kolam renang, bendungan, terowongan, dan dermaga.

Tahap pertama adalah pelaksanaan proyek yang baru terlebih dahulu permukaan lantai harus di bersihkan dahulu dari kotoran. Plamir sebagai perkat khusus untuk memasang membrane, pelamir tersebut dikuaskan atau di rollkan ke permukaan beton yang akan di pasang membrane.sampai rata dan di anjurkan tiga kali.

Untuk proyek renovasi, sebelumnya sudah di pasang membrane atau coating dianjurkan untuk pemasangan yang maksimal floor/scriding yang lama terlebih dahulu di bongkar sampai ke beton aslinya, kemudian proses ulang seperti pemasangan awal.

Untuk tahap kedua adalah Instalasi membrane dilakukan dengan cara membrane yang masih di gulung di gelar ke permukaan beton yang lebih tinggi. Hal ini dilakukan agar sambungan berikutnya selalu di posisi bawah dan koneksi minimal antara membrane 3mm. Cara pemasangan adalah dengan di bakar menggunakan elpiji dan torching atau tools khusus untuk membakar membrane sehingga membrane tersebut dapat melekat dengan sempurna

wilayah pengerjaan kamikasa waterproofing meliputi kota pekalongan,batang,kendal,pemalang,comal,purwokerto,banjarnegara dan sekitarya.



.